Ayo Dolanan Maneh, Cah!

Wis suwe ora njamu
Njamu susu jaran
Wis suwe ora ketemu
Ketemu pisan nyuwun saran

Salam hangat untuk Anda seluruh pembaca dan khususnya warga Sulang. Semoga keselamatan dan rahmat Tuhan senantiasa terlimpah untuk Anda dan seluruh orang yang Anda sayangi.

Sedulur-sedulur, pertanyaan Mas Agus Gobang “kemanakah para penghuni sulang online?” sedikit membayang-bayangi saya. Ada nada kangen kehangatan yang pernah tercipta di sini. Akan tetapi juga ada unsur ‘gugatan’ atas vakumnya media yang telah membawa harum nama Sulang ini.

Barangkali pertanyaan Mas Gobang ini juga mewakili sebagian pertanyaan Sedulur-sedulur. Saya juga gelisah mengapa seperti tidak ada semangat lagi untuk terus menghidupkan media ini. Beragam alasan, mulai dari kehadiran facebook, twitter, atau perkembangan web versi 2.0 yang telah menyita perhatian para pembaca Sulang Online nyaris saya jadikan kambing hitam. Eh, tapi ternyata setelah saya angen-angen, mungkin memang semua itu berhubungan, tapiiiiiii… seharusnya bukan alasan untuk menjadikan Sulang Online ini mati suri.

Melalui pesan ini, saya dengan segenap hati mohon maaf jika telah menelantarkan Sulang Online. Sekalian saya juga mohon kebesaran hati Sedulur-sedulur semua untuk memberi masukan bagaimana seharusnya Sulang Online ini dikerjakan lagi.

Masukan Anda benar-benar akan menjadi bahan yang berharga bagi Sulang Online.

Salam hangat

Sholahuddin Noorazmy | Buat Lencana Anda

4 thoughts on “Ayo Dolanan Maneh, Cah!

  1. 🙂
    lagi pada sibuk kali ya mas?
    btw, aku juga dah luama g buka SOL je..Salam kengen ajah buat semua komunitas SOL

Tinggalkan Balasan

