Klarifikasi

2600xx1

Posted by Du

Mengklarifikasi dari tulisan sebelumnya.

Pada hari Minggu tanggal 26 April 2009 bertempat tinggal di rumah Mas Agus Wahyudi, dilangsungkan syukuran atas pernikahan mas Agus Wahyudi versus mbak Dewi. Siapa mbak Dewi ? ya istrinya mas Agus…

Liputan langsung dari arena oleh mas Wowod, Ndura dan Dui.

2600xxxBagi yang gak datang ya cukup ngebayangin aja nikmatnya jamuan disana. Ada sate, bistik, es tung-tung ( es krim maksude ) dan macem macem lainnya yang pasti nyaman di perut dan nyummy di lidah.

Selain itu 2 biduanita berparas elok juga di daulat untuk memeriahkan acara yang berlangsung sejuk ini. Weh malah mas Dui sempat di samperin penyanyinya dimintain membawakan sebuah lagu, tapi gak jadi soalnya mas Du gak mau. Takut bagus…katanya

Selamat buat Mas Agus dan Mbak Dewi. Semoga keluarga yang akan di bangun kelak selalu mendapat lindungan dan bimbingan Allah SWT.

26 thoughts on “Klarifikasi

  1. Ho’oh, likuyak…. ya kayak gini ini kolaborasi a-la cah Sulang… kadang menggemeskan… kadang menganyelkan… kadang menggregetkan…. tapi mbuat penasaran. Maka banyak para sahabat yg pada bertanya-tanya: where were Sulang? Kata Editor: Pokoknya Sulang itu yang ada “dumbegnya”…. Kalok masih dikejar lagi: What is the dumbeg, Sir? …. Jawab Gobang, Dusone, dan Kang Tarom walikota secara serempak: The dumbeg is “uuuuuenak tenaaaan…….”

  2. la arep ngajak awakmu ga moco padahal wis di omongno lan di umumno lo xixixixixixixixixixixixi

  3. mase maem g ngajak-ngajak aq ya.masak aq disuruh cuma liat fotonya thok n dicritain maemnya.padahal aq kan juga pengen maem:)

  4. *sukandar_nek ra nikah siri wae…mumpung lg usum meneh!!!men ra ketok nek ndisik i…ujuk2 anak e wis lima!!!masalahe nek koe nunggu antrian,antriane ra mlaku2 blas,selak tuo ngantri mengko.hehe
    *mas agus_nek aku rak yo itungane bocah lg ndek wingi sore…sunat wae paribasan lg pirang tahun kepungkur!!!masih perlu d asah lg biar tambah tajem…maksudnya pemikiran dan kedewasaannya loh.hehe

  5. Ternyata Gus Gobang salah prediksi, Orang nikah itu Gus, enaknya cuman 20%…… Yang 80% uuuueeeennnnnaaakkkkeeee eeeppppppuuuuuuooooolllllll.

  6. Wah dusone tak selip telung tikungan
    wowot rong tikungan
    dura sak tikungan
    eong lg start la mogok…

  7. Wah… Iki… Yg jelas capek duz harus banyak makan permen mentos biar ga kering gigi… Hahahaha… Tpi yo… Bengi nak kesel ono sing mijet
    nak adem ono sing dekep
    nak wis ngunu wenak e gawe polll . . .

  8. jebulnya teman teman SO banyak yang belum merasakan indahnya dipelaminan, ayo gus gobang kasih kabar enaknya dipelaminan agar mereka yang belum merasakan biar menyusul yakan ya ya ya ya

  9. hehe..sabar yonk nunggu antrian..dilarang mendahului dari kiri..
    di dukani pak camat mengko..hwakakakak..
    Wah lek duitor ngegosip wae..nda’ iyoleh?? bener yo om dusone? yah smoga cpt menyusul om Agus gobang..Hidup Gobang Yeah….

  10. Hmmm…..Gobang cah.
    Eh HOTT GOSSSIPPP.
    Dusone kayaknta mau nyusul. Ini dari narasumber yg bisa dipertanggungjawabken.

  11. eh buat mas kandar buruan aja menyusul!!!sak onone rak wis dirabi wae…ra sah kokehan milih!!!soale pilihanmu wis di pilih wong liyo…sak onone wae sing durung dipilih wong liyo,sik penting ndang rabi!!!hehe

  12. hehe…yang penganten baru!!!nek manten anyar kie gawane kepingin madang terus po yo???
    Buat mas agus, mudah2an mbak dewi adl pilihan yg tepat.dan jg sebaliknya mbak dewi,mau nerima mas agus karena sudah dg pertimbangan yg matang.Bukan dkarenakan dah g ada yg laen…dari pada g nikah???hehe…gojek loh mas agus,tp ojo ngomong mbak dewi!!!hehe
    yg penting bikin anaknya buruan d kebut…keburu umur menua!!!masak besok anakmu temen sekolahnya anakku???hehe
    Sekali lg selamat…maap kmrn pas acara d sulang aku g bisa pulang dikarenakan banyak urusan yg tidak bisa ditinggalkan.hehe

  13. Slamat buat mas gobang,slamat menempuh idup br,menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah.tp aq kq gk ada undgnnya?yo rapo2 sing penting selamet

  14. Penganten putrinya cakep abiz. Jebul Gus Gobang canggih milih ye…. He he he. Meski dah mairit jangan lupa ngebrowsingnya ya men. Ja’ala bainakum mawaddatan wa rahmah. Amin.

  15. Pancen suedep tenan santapan standing partynya mas agus GOBANG..sampe blendingen aku..bingung mileh menu akhirnya tk ja2l kabeh..(wisata kuliner da2kan kie) rugi sing ra teko..hehe..
    Sekali lagi selamat ya om agus..moga aku lekas dibikinin ponakan..yeah…

  16. Waduduhhh… Jan cepete…
    Tetep saja terlepas dari semua saya ucapkan kepada temen2 yg hadir trima kasih… Dan belum bisa datang mohon do’anya… Thx’s berat bro

  17. selamat gus gobang ternyata teman sulang online banyak yang hadir sehingga saya bertemu untuk mas agus gobang dan mbak dewi semoga berbahagia dan hati hati melewatinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s