Terima kasih BBC09

wpbg

Sementara ini, baru Terima kasih yang sehangat-hangatnya atas hasil lomba Bugiakso Blog Competition 2009.

Hasil ini tentu saja bukan akhir dari nasib blog Sulang, melainkan justru awal kita bersama untuk benar-benar menunjukkan komitmen kita membangun desa.

Terima kasih untuk semua sahabat dan warga Sulang yang telah membuat blog ini hidup. Seperti yang telah saya sampaikan di awal, hadiah ini akan kami dedikasikan untuk pemberdayaan warga Sulang. Semoga barokah.

Kepada teman-teman blogger di seluruh Indonesia Raya juga kami sampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya. Seperti anjuran penyelengara, bahwa kita semestinya tetap menjalin hubungan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan. Mendukung Perubahan untuk Indonesia.

Sekali lagi terima kasih kepada Tim BBC09 yang telah menyelenggarakan kompetisi yang sangat mendebarkan kami sedesa. Hidup blogger Indonesia!

Selamat berkarya.

Editor Sulang Online

65 thoughts on “Terima kasih BBC09

  1. nek akeh peminat notebook-e, opo sistem lelang wae.xixixi…

    Piye ta iki, Pak Mangku wae durung mutuske kok wis duwe karep dhewe2. hehehe…

  2. sekedar usul:notebook diuangkan saja di ganti yang agak murah lalu sisa dana diperuntukkan pembenahan basecampnya SO sekalian dibentuk kepengurusan dan kedepannya mungkin SO bisa jadi semacam wadah swadaya kemasyarakatan, jangan lupa ngajak pak Cam dan pak Lur..

  3. Terima kasih, lagi, Ibu-Mbak-Bapak-Mas sekalian. Editor Sulang Online masih kehujanan ucapan selamat yang bertubi-tubi. Omong-omong, hadiahnya sudah dikirim oleh panitia Bugiakso Blog Competition 09. Sekarang lagi menghitung-hitung bentuk ideal yang akan dikirim ke Sulang.

  4. Conratulation!!!! Jare wong kulon, seumur jagung aja udah jadi campione cah. Untuk Bung Editor SO,salam kenal dari petani yang tak punya sawah juga tak dapat job nggawangi garapan padi. Mari kita tunjukkan pada dunia luar, walau tak ada air(selalu kekurangan) tapi generasi bermental baja tetap tangguh dan tanggon terhadap menjamurnya dunia maya coi. Jamur aja bisa dikembangkan apa lagi SO yang notabene dibidani seorang mungil yang tangguh. Masih ingat obrolan kita di bis saat pulang kampoeng dari Terboyo???? Ayo bangkit dari lamunan kawan!!!! Kata Jamil Azzaini (Trainer Nasional), Lance Amstrong aja bisa juara Tour de France ( 7 kali lho)setelah operasi hernia. Apalagi generasi muda Sulang yang normal. Yang penting jangan lupa program untuk buat “penerusmu”. Salam buat Yusril di Cimahi, Yoedi Yarcho di Jepara (kapan rabi lhoooo??), Unyil di Solo ( April udah dekat pren ), Inut Verona di Jarkata, Blekek di Kalimantan. Ayo pulang mbangun deso!!!! kapan Sulangku hijau kembali? Dulu prapatan sulang air sempat blewer-blewer lho. Untuk orang Sulang yang sukses di negeri orang, Come back coi(walau lewat ide). Bangun desamu, udah ada mini market lho!!!!

  5. Sapdo Palon,
    Wah sorry banget deh, saat ini aku masih sibuk sekali.
    Nggak sempat mikirin buat materi nihh.
    Tunggu aja deh nanti kalo lumayan nganggur aku selipin waktu untuk ketik-2 sing enak di woco.

    Sementara ini yach sekedar baca aja dan kasih komentar dulu deh.

    Yang jadi pertanyaan bagiku, kok aku banyak yang aku tidak kenal ya ???
    Ataukah Sulanger jamanku tidak ada disini….

    Alangkah enaknya kalo di Sulang Online ini dilengkapi informasi seperti Facebook atau Friendster yang menampilkan data diri dan dilengkapi dengan fotonya. Sehingga akan memudahkan untuk mengingat – ingat orang-orang yang ada disini.

  6. @to blogger & kontributor SO : ayo,,jangan berhenti berkarya-menulis dll,,masi banyak yang harus dikerjakan,,jangan cuma berhenti sampai disini,,tetap semangadh!

  7. So amazing dan totally impressed… akhirnya kerja keras Pemangku SO (Mas Uud) dan CEO-nya (Mas Dui), di bawah bimbingan sesepuh dan dewan penasehat (Pak Kidhal, Pak Anom, Pak Totok), serta gairah berpikir dan berkarya para penggawa (Mas Gobang, Mas Yudhie, Mas Dui, Mas Wowot, Mas Kun, Mas Ndura, Mas Sapal, Mas Cahpas, Mas Yunan, Mas Wepi, Kang Turam, dll) berbuah manis. Sebuah rewards atas kecintaan dan kepedulian kita terhadap kemajuan kampung halaman. Sebuah pengakuan eksistensi blog kita di dunia maya.

    Dari sebuah desa kecil, jauh di pelosok (bahkan bagi orang lain negri antah berantah), “negri” yg bersahabat setia dengan derita alam, tak membuat kita minder dan termarginalkan. Kita punya potensi dan talenta untuk mensejajarkan diri dengan yang lain. Dan kita mampu membuktikannya.

    Semoga kemenangan SO dalam Bugiakso Blog Competition Awards 2009 ini membawa angin segar untuk memposisikan dan memberdayakan SO sebagai salah satu soko guru penunjang gawe “mbangun desa” Kota Sulang.

    Salute and highest appreciate for SO…

  8. Sekali lagi selamat yach….Aku makin cinta ma sulangku,desaku,tempat lahirku, Pokmen Congratulation to SO dech…
    SEMANGAT!!yeah…

  9. @WOSA (merasa sulang?): rekan2 SO nunggu sport Anda loh! ok. sobat!

    @Hang (Bandung): apakah Mas Hang putra Alm. Bp Soepar (Pakdhenya Mas Uud)? Sembah nuwun sudah “kersa pinarak” di “Kelir Online”. wah wah wah, SO betul2 bisa “ngumpulke balung pisah”. Salam dari kampung buat para sahabat di dayeuh Bandung.

  10. @ wosa : mana tulisannya, koh san? katanya mau bertutur cerita tentang sulang dalam pandangan anda.
    Sukses ya, koh san.

  11. Kristianto Budi Wibowo aliar Bokir kah ??

    Rasane koncoku SMA 3 Solo.

    Kamu dokter di daerah Sulang ya ??
    Suwe gak kontak nihh…..Piye kabare ??
    Piye kabare bocah-bocah Solo Kir ??

  12. Eeee lhadalah! Bojleng bojleng…. Ketinggalan inpo….
    Selamat dan sukses buat Sulang Online sebage jawara 1 pada Bugiakso Blog Competition 2009. Semoga SO makin eksis sebage sarana komonikasi multi fungsi buat warga Sulang dan blogger Indonesia Raya. Bravo bravo bravo.

  13. salam kenal juga buat semua masyarakat desa sulang, buat pengunjung blog ini…kita semua bangga akan kesuksesan blog ini, atas kesederhanaan dan atas kehangatan yang mereka tawarkan.

    Blog ini, pantas jadi contoh buat kami🙂

    selamat …selamat…

  14. he…keren juga ternyaata!!wajar sich…
    bukan menang atau hadiah,tp SO sangat baik untuk menjalin silaturahmi buat kita semua!!!
    maju terus dan kita tingkatkan…kita maksimalkan potensi besar sulang!!!

  15. Wah … memang harusnya di adakan suatu kompetisi agar lebih semangat ngeBLOG… Semoga bisa terus ngeBLOG…!!!

  16. Selamat buat Sulang Online (yang oleh Ki Dhalang disebut grumbul webnya cah2 marginal) ternyata masih ada yang sangat peduli untuk ngasih semangat biar tambah bermanfaat bagi ummat khususnya desa Sulang yang tak banyak dicatat baik di peta maupun di hikayat. Bangunlah blognya, bangunlah desanya, untuk warga Sulang Rembang Jawa Tengah, Indonesia Raya.

  17. Aku mau yo pas ning tengah ndalan pas rame banget ditelpon romo kid,ternyata ngabari nek SO menang,walang ning ndalan aku mosam-mesem dewe…

  18. aku ijeh kelingan mau awan di telpun mas editor, sambil teriak teriak di telpun dia bilang “Assalmualaikum, Wik SO menang wik, sujud syukur sujud syukur…” halah deg degan tenan

  19. Subhanallah Maz jika hadiahnya itu diperuntukkan untuk warga desa…

    Salut dengan Anda karena saya secara pribadi sangat menginginkan Laptop tersebut untuk diri saya pribadi…

    Selalu berkarya untuk warga di sana Maz..

    Semangat…

  20. Huebat tenan,selamat kepada smua warga sulang.kepada smua teman2 yang sering nongkrong di SO,sebarkan berita ini pada pak camat, pak lurah, pak RT, pak RW dan pak modin juga serta segenap handaitoulan warga sulang dan sekitarnya.kita menang choy…..

  21. salam kenal..ya..terimakasih buat seorang kawan baik saya mengenalkan saya dengan blog ini,kalo bukan karena dia mungkin saya tidak pernah tau tentang sulang…

    selamat ya atas kemenangannya..two thumbs up..!!!

  22. Uuuuedyan tenan…. eh! maap, selamat selamat selamat… buat SO, sopir SO, kernek SO, kodektur SO, tauke SO, dan segenap penumpang SO, atas terpilihnya SO sebagai Jawara BBC 2009. Ini adalah anugerah Alloh lewat tangan2 sejuk para dewan jurinya (we’eh ngarang diksi anyar ‘tangan sejuk’ ki mbuh apa? he he he). Ini juga sekaligus amanah buat komunitas SO untuk berbuat nyata tentang obsesinya, bahwa SO akan dijadikan sebagai media serbaguna, serbaada, serbausaha bagi rukun Sulang dan Sulang Rukun. Oh iya…. Sulang itu di mana ya? he he he he he ….

  23. wuih menang,kuaget tenan…sido nyate iki..selamet ut,semoga menjadi pemicu untuk kedepan yang lebih baik dan semangkin rame blog sulang ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s