Lomba Blog Aku Untuk Negeriku

There are no accident,”  begitu kata Master Oogway di film Kungfu Panda.

Semoga juga bukan kebetulan ketika kita mulai sregep ngeblog ria, eh ada kompetisi blog. Temanya sederhana tapi cukup untuk menggugah semangat kebangsaan kita, “Aku Untuk Negeriku”. Lomba ini diselenggarakan Bugiakso, cucu Jendral Soedirman yang mencalonkan diri sebagai presiden di pemilu 2009 nanti.

Informasi lengkap lombanya bisa teman-teman buka di www.bugiakso.com/lomba. Sulang Online sendiri sudah mendaftar dan mendapat nomor urut 21. Kalah atau menang urusan belakang. Yang jelas, kalau bisa menang, hadiahnya akan saya kirim dan dedikasikan untuk Sulang Online.

Ayo, yang pada punya blog, gek ndaftar.

42 thoughts on “Lomba Blog Aku Untuk Negeriku

  1. @ Dusone, Cah Pasar, Gobang, Gus Baha’, Sabdopalon, Mas Didik Salambanu, Duitor, Kang Tarom, dll: saya tunggu postingan ‘Aku untuk negeriku’ di SO atawa blog Anda masing2, oce men….

  2. mergo ak gak iso komen ng buku tamu,dadi ak yo komen ng kene…mumpung ada pak wabup,ayo diramaikan blog iki..

  3. Gobang, nek coment ne ngawur tak kon nyorek meneh lhoo !!!
    (guyonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn yo baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang..)

  4. Wah! maap, Duz, tak kira you dah sleeping en dreaming je? Pokoknya you harus ikut adon2 blog lho ya! Kasihan rumahmattaharinya kalo kedinginan. Oce prend!!!

  5. Ya deh, ga’ papa, memang betul kok, bloging memang penting, tapi yang penting tidak lupa pada tugas yang lebih penting. Sekali salam sukses buat Anda. Offline dulu ya, men…. sampe jumpa esok, thks banget.

  6. Gimana, blog Singosari Malang brani ngikut lomba seperti harapan Editor SO nggak, Gus Gobang? Oh ya, nama blognya tolong diinfokan ya, pren! Kolo2 tak jenguknya, ongkrik?!

  7. Halo, men. Sulang – Jogja – Semarang – Bandung – Jakarta – Surabaya – Malang, selamat malam (wah! kayak AKAP nya Mas Didik aja… he he he….)

  8. O iya, barusan saya ngecek soal lomba blog ini, kayaknya teman-teman yang mendaftar musti mencermati lagi soal pemasangan banner lomba. Itu termasuk syarat lho. Cuma, memang kode bannernya mungkin tidak compatible dengan web yang teman-teman kelola. Kalau ada yang butuh, saya sudah memodifikasi kodenya dan bisa digunakan di wordpress. Mau?

  9. hehehe.😀. Dadi kangen karo wong Sulang secara umum. Ya kayak di sini ini. Nyengiti ning ngangeni. Contoh yang lain, kalau ada teman yang bawa makanan atau camilan agak aneh pasti dikomentari, “Eeenak piyyeee? Kene njaluk loro aku.” I love Sulang. I love you all!

  10. hehehehe makane kuwi aku wediiii
    heeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    ngeri deh
    hehehehehehehehe
    saya pesenkan wedang jahe wis

  11. ono tamu kok malah jagongan,bang pesenke teh botol buat mbak icha sana..kalo nggak tak coret komennya…huk huk ..

  12. Caranya mudah, Pak Kidhal dan teman-teman. Silahkan posting di sini atau blog masing-masing dengan materi yang bertema Aku Untuk Negeriku. Bebas saja, bisa tulisan, foto, atau grafis, atau apapun. SO mendukung siapa saja untuk berkarya. Biar tambah rame. Sekalian untuk teman-teman yang baru bikin blog, kita tukar menukar link ya. Biar tambah seru.

  13. Tak dukung, Duz, biar rumahmattaharinya makin hot. Demikian pula SO, cuman aq gak ngerti gimana cara untuk ngasih dukungan loh! Ya se-tidak2nya iku do’ain smg menang. Okrik, men.

  14. Salam kenal..

    Saya suka quote yang dicantumkan di awal tulisan. setiap peristiwa akan membawa kita pada suatu titik kita belajar tentang kehidupan, karena tak ada kebetulan di dunia ini…

    Semoga menang ya…

Tinggalkan Balasan

