Stop Press!

Sedulur-sedulur, dua hari ini saya sent undangan by email untuk menjadi Kontributor Tetap Sulang Online. Undangan ini saya kirimkan ke alamat Njenengan pernah posting ke desa.sulang@gmail.com.

Ini sekaligus responding usulan Cah Pasar agar Sulang Online hire ‘karyawan baru’. Nah, dengan membuat account dan mengikuti panduan in wordpress, you bisa langsung log in ke dashboard web kesayangan kita dan menulis langsung untuk Sulang Online. Tentu dengan beberapa keterbatasan fasilitas untuk menghindari kesimpangsiuran database.

Jika Anda pernah mengirimkan naskah ke Sulang Online tetapi belum pernah menerima undangan yang saya sebut di atas, silahkan menghubungi desa.sulang@gmail.com. Ini juga berlaku untuk Anda yang ingin menjadi kontributor tetap meski belum pernah mengirim naskah.

Hormat saya, U

20 thoughts on “Stop Press!

  1. Yaaaa ….. sangat sangat setujuuuu …… hanya satu pintaku, persyarataan untuk batas usia maks blogger mohon untuk ditiadakan lho prend! Huakakakakak ……
    Biar aq gak usah nyari mainan lagi ke terasnya Gus Mus gitu lho, Bung Ed! Klik klik klik (maaf, batuk tua, men)

  2. USUL LAGI:biar Sulang OL tambah OK,gimana kalo dibikin sistim keanggotaannya di blog ini lalu dibikin data base-nya.pripun?(suori usulnya nambahi kerjaan editor)

  3. udah punakan edi..sudah bisa..makasi..saya siapnya berposisi subagai poltas aja..


    Alhamdulillah kalau sudah bisa. Poltas? polisi atas? atau jempol kertas? Ahs embuh. Cen pakde dusone ki ajaib :p

  4. Buat Pakde Dusone dan teman-teman yang telah punya account WP yang belum berhasil aktivasi sebagai kontributor Sulang Online:

    Monggo kirimin email yang Anda gunakan di WP Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot aktivasi karena sudah otomatis bisa saya masukkan langsung. tapi saya sudah ngirim lagi undangan ke rumahmatahari@yahoo.com. O iya, mungkin ada baiknya sewaktu aktivasi link, Anda log out dulu dari wordpress. Biar fresh. Gitu? Ganti.

  5. xixixixi..akantetapiwalaupundemikianmeskipun bisa dikatakan bebas posting,tetap harus ada tukang sortir’nya U…coz aku dewe gak pede baca tulisanku dewe..

  6. Asyiiiik! Sulang Online bakal punya jalan tol, jalan layang, ring road, jalan tembus, jalan pintas, dll. The metropolisnet. Khusus saya, kalok blm bisa pake jalur postmo, mau pake yg tradisional nggak apa2 ya men!

  7. kemarin sudah tak klik tapi trz tak kansel,tadi tak klik lagi tapi tampilane dah ga sama ma yg kmaren..trz didashboardku ga da sulang…jd mending di mail maning duech…

  8. Bung, jika sudah punya account, situ tinggal mengaktifkan link yang ada di email kemarin. Nanti masuk ke account situ lalu masuk dashboard. Di kanal kiri atas “My Dashboard” klik maka dia akan menunjukkan blog apa saja yang Anda kelola.

  9. Panduan untuk yang sudah menerima email:
    1. Di email itu ada link, klik saja untuk membuat account di wordpress.
    2. Untuk yang sudah memiliki account di wordpress tapi tidak ingin bikin alamat blog baru silahkan pilih “just username, please.” Untuk yang belum bisa membikin juga blog di wordpress.
    3. Isi kolom yang tersedia.
    4. Jika sudah berhasil semua, silahkan buka url: http://www.sulang.wordpress.com/login“.
    6. Masukkan user yang sudah Anda buat dan juga password Anda. Klik tombol log di bawahnya.
    7. Selamat bergabung sebagai Kontributor Tetap Sulang Online.
    8. Eh, Anda memperhatikan juga kalau tidak ada nomor 5 di panduan ini?

  10. o oo,mungkin berarti mertua sampeyan itu cs-nya bapak-ibu saya waktu masih skolah dijogja dulu,waktu itu berkunjungnya ke rumah adik saya di cihanjuang cimahi dan saya nggak sempat ktemu cuma sempat dicritani saja..

  11. Khususon ke cahpasar, kulo wingi sempat sowan ke rumah lho mas. Tapi katane ibu cahpasar cuma ke Rembang. Ternyata bojo n mertua saya pernah ke rumah cah pasar di bandung lho mas. Ingat mboten??

  12. Lha bagus ini. Ini namanya era web 2.0 temenanan. gak usah ngemail lagi kalo mau ngirim naskah. Harus mempersingkat alur proses. Kalo bisa mudah kenapa harus susah.(dasar keset…) Saya juga daftar jadi karyawan ya Mas. Maskuntop@yahoo.com Ongkrik mas??

    siap, Mas. Sudah saya kirim. E

Tinggalkan Balasan

