Setelah ikut Jalan Santai….

images

Teks dan fotos : Dwiyoga N ( Duitor )

Foto-foto Jalan Santai silahkan klik di sini.

Alhamdulillah acara jalan santai memperingati Tahun Baru 1 Muharam 1430 H telah terlaksana walau pada awalnya sempat bikin panitia miris karena hujan turun dengan deras di pagi hari padahal jam 6.30 acara harus sudah dimulai. Rupanya hujan bukan halangan malah bisa dibilang hujan yang turun di pagi tanggal 1 Muharam ini adalah berkah bagi kita semua.

Walau sempat mundur waktu, acara jalan santai tetap dilangsungkan, pukul 10.00 WIB peserta diberangkatkan dari halaman Kawedanan Sulang dengan aba-aba bendera start oleh Bapak Camat. Melalui rute Kawedanan – Perempatan Sulang – Selepan Sumberejo Banyurowo – Jembatan sesek Jatimudo – Desa Jatimudo – BRI Unit Sulang, finish di Halaman Kecamatan Sulang.

Acara yang diikuti lebih dari 500 peserta dari Pondok Pesantren Kauman, Kemadu, Al Barkah, siswa SD dan warga Sulang ini berlangsung cukup meriah walau diakui persiapan panitia hanya 1 minggu. Walau sepanjang rute peserta melewati jalan becek ala offroad, dianjurkan bagi peserta untuk tidak berhenti bershalawat, jadi suasana menjadi lebih sejuk dan Islami apalagi banyak peserta yang berkerudung khas santriwati pondok di Sulang.

Acara ini diikuti dengan pengundian doorprize oleh panitia dan hiburan Rebana Hadrah SD Sulang 1, lebih dari 50 an bungkus hadiah undian rata dibagi buat yang beruntung. Secara keseluruhan acara di nilai sukses dan efektif, diharapkan acara semacam ini diadakan setiap tahun dan di susun lebih terencana.

Sulang Online ( SO ) memang tidak menjadi sponsor acara tersebut, namun saya menjadi peserta perwakilan dari Blog ini, dan nama blog ini sering disebut sebut oleh MC yang kebetulan juga blogger SO, Mas Tarom (Wartwo), yah paling tidak nama SO sudah di dengar oleh Pak Camat dan Tokoh tokoh Sulang yang lain. Diharapkan lewat acara ini nama SO sudah diperdengarkan walau lingkupnya masih sempit.

Melalui tuisan ini SO Mengucapakan Selamat Tahun Baru 1 Muharam 1430, semoga Allah selalu melimpahkan Rahamat dan Hidayah untuk warga Sulang seluruhnya. Amiien.

12 thoughts on “Setelah ikut Jalan Santai….

  1. yap… bikin lagi acara Jalan Santai Hijaukan Alam.
    Sambil jalan santai, sehat, sekaligus dengan penanaman pohon di jalur yang dilalui acara jalan santai tersebut.
    Idep-idep, mengenal lagi lingkungan Sulang berikut permasalahan yang ada di sekitarnya (ya masalah lingkungan biotik, fisik, maupun sosialnya).
    Bagaimana Pak Kidh, dus, cah pasar, gob, du, wis kabeh ae.
    Ayo nadur wit maneh, ben banyu mili ning kali Sulang. Ben sumur-sumur ono banyune. Ben putune pak Kidh juga putu-putu kita suatu saat nanti bisa “BLURON” lagi ning kali Lo, Dhung Jamban, Kali Santren,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s