The Wedding

Kabar Girang !!

Insja Allah, besoek tertanggal 21 Desember 2008 bakal dilangsoengken Idjab Koboel pernikahan Sodara Mochamad Wahyudi dan Sodari Khusnu Alkhomsyah.

Sodara Mochamad Wahyudi beken dengan djoeloekan “Mas Pendek” meroepaken Blogger daripada Soelang Online jang djoega pemilik MGN Elecomp, seboewah bengkel pheriperal kompoeter jang menjokong daripada kelangsoengan oenggah mengoenggah toelisan daripada Soelang Online.

Sedangken Tjalon mempelai perempoewan adalah Sodari Khusnul Alkhomsyah, adalah gadis dari Kota Selawi – Tegal.

Pengoemoeman ini meroepaken wujud daripada Oendangan terboeka bagi Toewan – Poewan Blogger semoewanja. Soedilah kiranja Toewan Poewan hadir besoek di roemah bahagia Doekoeh Tegalede district Soelang Region Rembang.
Akad nikah diselenggaraken pada djam 11 waktoe Indonesie bahagian barat diteroesken dengan resepsi daripada pernikahan.

Demikian kiranja pengumuman ini kami unggahken. Dan semoga atjara akan berlangsoeng khidmad, lantjar tanpa soewatu halangan.

Wassalam.

Toereot Mengoendang

Mempelai berdoea

Redaksie Soelangonline_2008

46 thoughts on “The Wedding

  1. KB ki kamsute keluarga buesaarr, guedhi2 tur luemu2 ky adi’ jemblung po risma, ben ra cilik unil2 wal mikroskopis ky bpk’e…ha..haa.. Guyon kang pen… minal aidzin wal faidzin lah pokoke….

  2. Hwaduuh, telat krungu…
    Selamat bin selamet ae kang pen, moga pernikahane seawet sakarin (bener pora yo??), moga sepuanjang-puanjangnya dan sebuesar-buesarnya (harapan dan cita2) pernikahannya kesampaian , moga banyak anak, banyak rejeki, moga kuat goyang (semalam suntuk ky nanggap wayang mlh apik, po maneh nek gelem nggawe video tutorial nggo ade’2 angkatane..he3), moga diluruskan jalan dan “rambut” keturunannya nanti (ra nurun bpk’e)..ha3….
    aaamiiiinnn…

    NB: Jo lali KaBe

  3. Alhamdulillah, saya dan Nuzulina turut berbahagia atas pernikahan Mas P. Semoga menjadi keluarga yang diberkahi. Sakinah Mawadah wa Rahmah.

  4. sing telat ogak aku lho boz ( membela ) Shippingnya khan masih nungnut alias nunggu siapa yg mau pulang kampung. Untung ada Iyung yang mau dititipin. Dijamin habis ini kamerane gak bakal telat. Mungkin lain kali yang telat Laptop atau hardware hotspot nya.

  5. Ika Nugraheni & Regy Setyawan (Sukoharjo)
    Minggu Pon, 23 Des 2008
    ijab qobul pk 09.00 (silahkan diolah Du) Saya njagong di rmh Inu. Nyusul nggak? Okai

  6. Berhubung keterbatasan waktu yang saya miliki mohon maaf kalo ada beberapa berita yang masih tercecer dan belum di upload. Untuk kesempatan mendatang kita usahakan lebih efektif. hananging kita juga masih tetep perlu bantuan, info info dan reminder system dari temen temen to ya. Ongkrik….?

  7. Maskuntop met sore. Memang betul si lady kontributor kita mau maried. Tapi embuh Duitor koq belum mosting makloemat.
    Anu Mas Kun, kadang blog Anda sdh tak inguk lho! Saya koq jadi bingung, Anda saat ini tinggal di Jakarta, Bandung, atau Jogja ya? Maaf, wong nek wis tuwo biasanya ya criwis takon ngene iki, he he he.

  8. Halo sedayanipun… Saya dengar ndoro Ratu INU juga nikah hari ini. Gimana beritane niki?? Trus untuk info, Cah Sulang lainnya, Anjar (temen SD1 kita, anak e pak juned) juga mau nikah hari Minggu 28-12-08. MUSIM KAWINNNNNN…. Ups masih ada yang nyari-nyari ya. hehe🙂

  9. Selamat atas pernikahannya, doa dari kami semoga rumah tangga Mas Yudi Pendek selalu dalam limpahan rahmat-Nya, selalu diselimuti rasa kasih sayang dengan pujaan hati yang sekarang menjadi milinya, didekatkan dengan rejeki yang barokah dan kelak mendapatkan keturunan yang saleh/ sholikah pewujud segala doa dan harapan orang tuanya. Amin…

  10. Yakh! begitulah, sekali2 makili tugas Duitor sbg jurnalis SO.
    Tadi waktu saya diminta foto bareng, sempat tak bisiki: “How wil you think for your first night, friend?”
    He answer: “I will be ‘kero’an!”
    And I : “?$+£§=%#!***”.

  11. kak .kakak .diriku .masi .tidag .ngeh .menyaksikan .dirimu .duduk dipelaminan .bersama .mempelaimu .tapi .diriku .turut .berbahagia .untugmu .ukkay ..

  12. amien amien…
    saya mau mengutip kata kata sdr pendek yg bilang ‘akhirnya aku mendapatkan seorang istri’..tapi yg aneh,tadi wkt salaman dia bilang masi sakit gigi sedikit..

  13. Alhamdoelillah, pada hari ini Minggoe hari 21 Desember 2008, tepat pukoel 11.00 waktoe Tupas, saya bersama Dusone mewakili dari pada bloger SO, ikoet menjadiken saksi dari pada Mas Yudi P oentoek melaksanaken akdoen nikakh dihadapan dari pada Bp Pengoeloe Damsiri, S.Ag.
    Atas rahmat Toehan YME jalannya dari pada acara sangat lancar, termasoek pengucapan dari pada ijab qoboelnya.
    Semoga mendapetken barokah Alloh menjadiken bangoenan dari pada rumah tangga yang sakinah mawaddataw wa rahmah. Amin.

  14. memang jodoh adalah misteri Illahi,seperti mas Pen itu tahu2 kok terlempar sampai Tegal menemukan jodohnya,buat mas pen: bahwasanya pacaran bagaikan mimpi indah siang bolong,dan ketika sodara menikah siap2 dibangunkan dari mimpi indah itu diguyang air seember sehingga ketika bangun benar2 terkaget-kaget sambil bertanya dimana mimpi indah itu,jadi keep rock n roll

  15. O, ija Duz, dikarnaken sitoeasie dari pada Sulang kan teroes meneroes dari pada hujan merintiek merintiek. Oleh sebab itoe bagi kalangan prijaji dari pada toewa toewa, dapet menimboelken dari pada koewatir medisiner dari pada bojoknja menjadiken dari pada kamboeh. Harap makloem atas makloemat dari pada ini.

  16. oooo..kue sesuk mgkat ng pendek jam piro?nek sempet tilik studio musik yo,aku sesuk lthan jam 9 esuk.Duz ora bali sulang?

  17. MGN Elecomp, Semntara yang punya siyap siyap nikah, urusan besnes di handle kakandamu. Jadi Kita masih bisa pake net-nya.

  18. Kamsute tulang rusuk Duhai Akang Dui.Biasane penyakit Gigi goro2 stres pranikah lho,ngko bar nikah paling mari.Kue OL ng ndi?

  19. Meluruskan tulang? Tulang yang mana itu, wahai saudaraku Muri Asprilicho ?

    Selamat buat mas Pen. Semoga dengan menikah rejeki akan semakin melimpah dan hidup menjadi barokah. Dan sembuh dari sakit gigi yang berkepanjangan he he he. Sekali lagi selamat.

  20. Selamat menempuh perjalanan yang sebenarnya dari kehidupan,karena sebagai kaum Adam disunahkan untuk menikah agar terhindar dari Maksiat………dan meluruskan tulang sang Hawa untuk menuju Jalan-Nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s