Masa Remajaku di Sulang

gapura-sulang

Masa remaja masa yang paling indah. Ayo, teman-teman tulis pengalaman Anda di sini.

Teks: Yusril Helmy a.k.a Mang Iyung

Sulang adalah bagian terindah dari masa kecil saya. Ngene lho terus terang aku terharu moco tulisan-tulisan iki. Teknologi telah mempersatukan jiwa – jiwa yang jauh. Jiwa – jiwa yang telah mengelana lama untuk hidup dan menghidupi raga. Blog ini salah satu anugrah buat saya, ternyata saya punya tambatan untuk memeluk sulang. Jiwa yang menjadi seperti sekarang ini (saya) dibangun dari masa lalu. Dan masa lalu yang paling saya cintai adalah sulang. Great Blog !!

R3cylebin alias Bungkik alias Timuk, hai …. teman sejati ku di antara beberapa yang lain seperti Nanang alias Didug, Brando alias Ndandung, Wawang dll.. karena kowe aq dipaksa untuk menulis oleh istriku. hehehe……silaturahmi katanya. Aq wis punya anak satu saiki dan bermukim di Cimahi.

Mungkin ga banyak informasi soal aq. 26 tahun yang lalu aq tak lebih dari seorang yang pendiam dan cenderung menutup diri atau maksain diri hehehe…sulit mbedainnya, rambut “ngacrak” atasnya doang, lebih suka ga pake sendal kalo sekolah madrasah, gembeng hehehe…., ga gaul, trus… suka ngintir nek kali banjir tapi ampe sekarang ga bisa renang..ampuuun. trus ..wah banyak deh kejelekanku ampe ga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tapi menginjak SMP kolaborasi R3cyclebin yang saat itu masih pake MCJAY (nama samaran di mading skul) dan MCJOYS (nama samaranku) menjadi awal kesamaan hobi nulis. Meski tentu saja doi lebih jago dari saya, soalnya doi paling banyak referensinya dan doyan baca ketimbang aku.

Masing inget kalo kita sering nyontek gaya bahasanya Arswendo, udah gitu sekali-kali ngikut gayanya lupus yang saat itu yang paling mirip adalah LISIN anaknya pak Taqin, meskipun saya niru gaya Lupus.. kayak.. sampai2 bela-belain beli tas terpal beg panjang heheh..jadi malu nyritainnya. Udah berusaha keras tuh… alhasil ga mirip-mirip, bener-bener nasib.

Oiya kita juga suka ngumpulin cerita kriminal dari Intisari trus… novelnya Sydney Seldon.. apalagi ya… oiya nempelin tulisan kita hingga menyerupai majalah terus kita foto copy trus diedarin gratis ke temen2 …..

Sementara ini dulu curhatqu, Tengkyu ya

10 thoughts on “Masa Remajaku di Sulang

  1. Lha iya itu, saya sok ragu nyebutin ini yang mas Yus, mas Ayik, mas Adik. Ha ha ha ….. tapi nggak papa koq, asyik malahan.

Tinggalkan Balasan

