Bluron Arena ( edisi nglurug )

text n pict dwiyoga n

Membaca tulisan bluronnya mas Youdil Arif cah Pasar, saya jadi muncul ide nulis tentang kegiatan dan arena bluron di sulang, sementara hanya ini dulu ( soale saya juga baru punya foto ini ) laen kali saya akan cari tempat buat kita bluron ,ciblon dan nglangi disana. Saya berharap temen yang lain juga kasih sumbangsih cerita dan kalo ada fotonya sekalian. tenan lho yaa.

Ada tempat ligut buat bluron walaupun musim kemarau, Growongan tempatnya.

Topografinya menarik, tapi gosipnya ada demit dan regul yang suka menggoda he he he. Buat mas Cah Pasar, dan teman teman lainnya ayo kalo pulang kita nglurug ke sana rombongan sepedanan. Foto diatas diambil dari atas jembatan. bisa buat bungy jumping segala.

Kalo habis bluron kita bisa bilas dan dede di dekat sana ada belik, namanya belik Kwarasan. sakit gatel sampek gangguan kejiwaan bisa sembuh kalo abis mandi dari belik kwarasan. Katanya siiih….

5 thoughts on “Bluron Arena ( edisi nglurug )

  1. Buat pak jup, mohon maaf kalo tulisan saya bikin gemes. hehehehe. khan namanya stimulus tak sengaja. Saya sangat setuju, usul nandurnya Iyunk. Mas uud pernah bilang ke saya siap menyambungkan ide seperti ini dengan seseorang yang mau kasi bibit pohon gratis. Bukan begitu mas uud ?

  2. aku ndisik yo gawene moro rono, jaman cilik
    rombongane akeh..
    ono budi anak’e pak yakno, bongod sing duwe kafe, gayok anak’e pak bakro, andik adikku, cemplon anak’e jembrak…pokok’e wuakeh.

    kadang mlaku, kadang mlayu, kadang sepedanan
    terutama nek pas bar saur,,poso-poso….

  3. Waaaah ! Mas Dui rese banget ! lha gimana to ? Di sini lagi ngenes perkara banyu, lha koq ………………………. dipameri banyu kimplah-kimplah kaya ngono ! Ya jelas saya ngiler to ! Nanging yo salut koq, saya kelingan iseng-isenge Nanda Eonk Mahameru yang pernah Juara Nasional Seni Lukis. Mimpikah saya kalau suatu saat Sulang kimplah-
    kimplah. Resepnya persis seperti resepnya Dusone, Cah Pasar, Jeng Intan (iki sapa to , Mas Dui), terus Mas Dui sendiri, dan bloger-bloger lainnya……. Ayo podho nandur-nandur ning bumine dhewe-dhewe. Bloger siji wolung wit jare Eonk. Mungkinkah????? Pasti mungkin senyampang penuh power kemauan. Dhuh Gusti, mugiyo enggal kasembadan lan pikantuk ridlaning Gusti Kang Maha Agung. Amiiiiiiin……………….

Tinggalkan Balasan

