Berita duka cah !!!

Teks: Dwi Yoga Nugroho

Temen temen SMP Sulang lulusan tahun ‘96-‘97 terutama Kelas 3A tentu kenal seorang sobat kita yang namanya Didik Junaidi. Dia tinggal di RW 1 (Brang Lor) Sulang.. Tanggal 30 Juli kemarin Didik telah meninggalkan kita semua dalam tragedi kecelakaan sepeda motor sekitar pukul 07.00 WIB di perbatasan Batas Kota Ngotet – Rembang. Walau gak sekelas waktu SMP, saya mengenal Didik saat Madrasah di pondok Al Barkah – Santren. Sekelas dari kelas A sampai kelas 6. Didik sosok yang pendiam dan santun, anteng, meneng, gak duwe musuh, cah !!!.

Selayaknya sebagai teman kita patut mendoakan agar dia menjadi hamba terpilih dan diberi tempat yang damai di sana. Selamat Jalan Didik.

4 thoughts on “Berita duka cah !!!

  1. astagfirullahal adhim…….inna lillahi wa inna illaihi rojiun.
    membaca tulisan ini aku langsung teringat sosok teman yang begitu sopan, g neko2, g banyak bicara. jujur aku kehilangan, aku berteman sama didik 8-9tahunan. SMP satu angkatan, sekolah madrasah di pondok pesantren mulai TK sampe lulus. sedikit banyak aku tahu sosok temanku ini. makasih y SULANG ONLINE!. lewat kamu aku tau semua kabar sulang. untuk DIDIK DJUNAIDI aku hanya bisa berkata: selamat jalan semoga kamu tenang disana, n semoga ALLAH SWT menerima semua kebaikan dan amalmu. amiiien.
    SELAMAT JALAN KAWANKU….

  2. sedih, walau ga kenal langsung ma YBS. pas kemaren pulang kerumah, ebes cerita kalo sepeda motorku yang udah dijual sama orang branglor ternyata yang mengalami kecelakaan tersebut. walau ga ada hub langsung tapi rasa sedih masih menggelayuti sampai sekarang!!! cukup deh buat kita untuk menang2an di jalan raya yang jadi milik kita bersama. alon-alon asal klakon n tetep hati-hati, salam!!!!

  3. Kami turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita Didik Junaidi. Semoga arwahnya mendapat tempat di sisinya. Satu lagi saudara kita jadi korban di jalan raya. Cukup sudah deh. Buat teman-teman yang lain, hati-hati kalau di jalan ya. Enggak usah ngebut-ngebut deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s