Surat-surat Njenengan

Ini adalah kumpulan komentar Njenengan sedaya. Maturnuwun sanget. Keep on tracing ya….

S

***

2008/07/17

Intan (intaninut@yahoo.com)

Hajat hidup orang sulang terganggu akibat kelangkaan air bersih, sejauh ini yang aku dapat info yaitu dengan membendung Sambongan, warga Sulang tidak kekurangan air lagi, tapi apakah itu bersifat permanen, atau hanya bertahan beberapa bulan. Aku pernah mengirim protes terhadap PDAM Rembang mengenai hal ini. Tapi sampai sekarang tak satupun direply. Adakah sesuatu yang tidak beres? Jawabannya adalah PASTI!!! Ayo kawan2 di Sulang yang aktif di jaringan Anak muda Sulang, berikan sumbangsih pemikiran, agar masalah ini cepat selesai, kasian warga Kaliombo yang ngangsu, Jatimudo dan daerah2 lain. Apakah kita perlu mendatangkan ahli tentang Geologi, Pertambangan, atau peneliti agar kita terbebas dari kekeringan.

Ini bukan kutukan guys. Ga ada hubungannya dengan Sholat Istisqo’ (Sah-sah aja kalo ada yang mau mengorganisir melakukan Sholat jenis ini).

But It’s Real…Kita sedang menghadapi Bahaya Global Warming!!!!

Intan (intaninut@yahoo.com)

Salam Pembebasan!!!

Cah2 Tupas Band piye kabare, oia… Lilian Turam Jambojay gmana kabarmu, Kopi PILu (tempat nongkrong bapakku), Mbah Gatut Community, kapan neh ngadain diskusi tentang hal2 yang perlu kita perbuat demi sulang tercinta.. banyak SDM yang potensial di Sulang.jika ada yang mau disampaikan, dan sharing, bisa kirim email di intaninut@yahoo.com, or kunjungi Fs aja, emailnya : inutcute86@yahoo.com.

(Komentar PS: Wah, wah, Mbak Intan ini luar biasa semangatnya. Salut banget deh. Perlu didukung ini teman-teman. Mungkin teman-teman yang masih bingung memilih jurusan kuliah, bisa tuh menilik lebih jauh jurusan geologi, pertambangan, dan semacamnya. Kita memang butuh tenaga-tenaga seperti itu deh. Yang tidak kalah penting lagi, selain kita bias menuntut ke pihak-pihak yang bertanggung jawab, sebagai masyarakat kita juga sebaiknya belajar bagaimana bersikap lebih bijaksana terhadap lingkungan di sekitar kita. Ayo dukung gagasan Mbak Intan ini!)

***

2008/07/12

Duwik (ndwiyoga@yahoo.com)

Buat ndorokakung. Sebenere sampun mas tinggal di up load sama pemangkunya. lain kali tak tambahin deh. (Maaf, Saudara-saudara, saya agak akhir-akhir ini butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan jadwal dan ritme baru saya, PS)

Duwik (ndwiyoga@yahoo.com)

Wah bagus tuh, ntar tak tak nyari gambar Sulang dari sisi yang lain (kekuranganne maksudku)

***

2008/07/09

Nailur (muhammad_nailur@yahoo.com)

Sebenernya yang paling membuat penasaran sampai skrg… dulu katanya saat malem lebaran banyak dentuman petasan dimana2.. yang berpusat d kawedanan sulang. Bukan masalah petasannya, tapi ukurannya yang minta ampun besar. Tapi jg katanya sich..denger dari cerita2. Diadakan lg seru kayaknya…dilombakan sekalian!

emang sich bahaya..tapi sptnya harus dicari pembenaranny dulu sekalian format acaranya dan keamanan!!

***

2008/07/08

Wildan (tjahsulang@yahoo.com)

py kbare sulang..wis pd usum mikuli jligen drg?

***

2008/07/08

Ndorokakung (maskuntop@yahoo.com)

halo dwi..

wah sekalian aja dibikin kategori foto kuliner wik. Aku elinge mbah siatun, tapi kok ga ada nih fotone.. jepretke yooo

terus sekalian keadaan warunge dong. jangan cuma foto sak panci tok. ayo wik keep on jeprat jepret

***

2008/07/04

Intan (intaninut@yahoo.com)

Sudah lama aku ga pulang, tapi aku rasanya dah cukup merasakan pulang dengan mengunjungi Blog ini,aku yang pernah hidup disana, dan aku yang pernah besar disana tapi aku tak tau akan pulang kemana jika nanti aku pulang kesana

***

2008/07/03

Wildan (adeeb_ocre@yahoo.com)

mas ndut, ak meh nambh ide..nek fotone sek liyane py?yoiku foto ttg kkkurangane sulang..eh,nek menowo bar nonton foto kwi trus nduwe greget membenahi sulang yang kite cintai bggt….py,masuk ra ide_ne?

Wildan (adeeb_ocre@yahoo.com)

iyo to mas,mie ayame siseh endi?enake koyo’ opo_leh?wahyu bojahe sek cilik kwi leh?

Wildan (adeeb_ocre@yahoo.com)

iyo mas mesakke le’ empet, tp jo salah le’ eempet lg ssbuk golek bojo maneh..hua..ha..

Wildan (adeeb_ocre@yahoo.com)

weh keren,ssaiki ak iso nonton kuto sulang lewat dunia maya..ini pasti mas endut yang susah payah nyari foto,makasih mas..ak punya be2rapa foto mas besok t kirimke lah..

ayo2!!!!pra intelektual sulang wes wayahe bangun sulang ben ra ketinggalan kreto…

***

2008/06/26

Gobang (agus_cah_rbg@yahoo.com)

apa kabar anak sulanggg…. semua sehat n makin sukses yaa….

***

2008/06/21

Duwikmiwikmiwik (ndwiyoga@yahoo.com)

MIE AYAM KUWI PUNYAKNYA PAKDHENYA WAHYU, DEDENGKOT SEPAKBOLA SULANG FC.

Duwikmiwikmiwik (ndwiyoga@yahoo.com)

HOIII CAH.. ONO MI AYAM INUK, ANYUR GRISS. promosi.

***

2008/06/19

Gobang (agus_cah_rbg@yahoo.com)

wi Duwi aku adus kali yuk

haiii tong-Q

***

2008/06/18

Tonk-Q (Andreas_asfaragas@yahoo.co.id)

Ono opo bang, lagi di tinggal sedelo wae wis golek’i, kangen po’o, yo wis.. kapan kita bercumbu rayu (oouuupchhh)

***

2008/06/17

Shasha balik (zii_muaniezz@yahoo.com)

aku kaget banget,,,ternyata sulang bisa sekeren ini..

huehehe…..

thank’s and salut deh buat yang buat t4 nongkrong u/ org sulang dimanapun mereka berada..

woyy sulang pakabar???

luama banget ga pulang,rindu teman-teman dan keramahan sulang(cieh)biar gimanapun i love t4 klairanku ini.

teman2 maenku MIzz U….

problem:

air y??pAsTi air yang jadi masalah mpe masuk koran ma tv kalo g salah.

yah,tu emang masalah besar.gimana ya??bingung juga sih cara ngatasinnya..

bagi yang punya uang sih bisa beli tapi tu g adil bkn??

cara ngatasinnya da satu cara KE SURABAYA aJAH.disini air buang-buang loh!!!pa mandi lumpur j??biar lumpurnya berkurang (hehe..becanda kok!!!) ya gaklah.

gini ja buat sumur pribadi dirumah msg2, trus kalo musim ujan ditampung jah..dan jangan lupa yang terakhir berdoa kepada ALLAH azza wa jalla.

jgn banyak ngelakuin dosa yahh,biar gak dicoba terus-terusan..

oya,, promosi

Yang pengen belajar bahasa jepang juga bole ke aku ajah.GRATIS!!!

demi kemajuan sulang…

da…da…

***

2008/06/15

Eonk (muhammad_nailur@yahoo.com)

he salam buat semua saudara2ku warga sulang

gobang (agus_cah_rbg@yahoo.com)

kaberku ngene iki… biasa tok….

gobang (agus_cah_rbg@yahoo.com)

lo nag enti kasto?wah piye kabermu wi?

dwi (dwiyoga-nugroho@yahoo.com)

gobang. goleki kasto !!!

2008/06/14

gobang (agus_cah_rbg@yahoo.com)

endi ki tong-Q….wah do ngiang kabeh iki piye?

gobang (agus_cah_rbg@yahoo.com)

mana neeee… anak2 sulang, ayo sepongan…

kwek kwek kwekk….

2008/06/12

ndorokakung (maskuntop@yahoo.com)

mas UUD. (hahahaha). Kapan nih pindah ke Sulang.net. Sekarang kamu tinggal dimana mas. Masih di Jogja??

Kapan ada junior mas. Salam yaaaaaa mas for family

2008/06/10

Mr. Blekek Edy Sudiran (andreas_asfaragas@yahoo.co.id)

Saya terharu atas kreatifitas anak muda Desa Sulang, yang peduli dengan tanah kelahirannya untuk siap maju ke depan dari keterpurukan (kekeringan), semoga dengan ini semua keadaan akan kembali seperti masa-masa kecil dulu yang penuh keasrian (non kekeringan) salam buat TILIS tetangga rumahku aku “Blekek” 08125096532

Tonk-Q (andreas_asfaragas@yahoo.co.id)

Monggo kito sareng-sareng ndonga’aken mugi-mugi Desa Sulang mboten kekirangan toya maleh supados gemah ripah loh jinawi, kagem Mas Gobang(Agus Wahyudi Putranipun Bapak H. Munadi’ex. Camat Sulang’)menawi mangke sampun wonten Sulang, salam nggih kegem Mak’e.

gobang (agus_cah_rbg@yahoo.com)

wah bak bikin aku makin kangen ja ma kampung aku rembang….

pengen lontong tuyuhan

pengen bakso pak joko

pengen makan sego gandul

pengen makan nag alun2 rembang nak bengiiii…

sing jelas aku pengen lewat tugu payung nang sulang tengahhhhhhh

hahahahahahahaha

gobang (agus_cah_rbg@yahoo.com)

kwek kwek kwek…. konco lawas ketemuuuuuuuuu….

ternyata tetap saja… semangat bekerja teman…. sukses kita bangun bersama sulang…

gobang (agus_cah_rbg@yahoo.com)

aku mariii telpon tong-Q…. loooo

2008/06/08

TonkQ (andreas_asfaragas@yahoo.co.id)

Buat Gobang yang paling tak kucintai kalo kangen yang pulang sana ga’ sah koar-koar di sini, wes ditunggu Mak’e, Sulang gitu-gitu thok lho padahal tapi ko’ ya..bikin kangen, apane yo ‘Assemm0′ gimana kalo lebaran nanti kita ngumpul lan rame-rame kangen-kangenan (ga’ ntuk saru lho..)

gobang (agus_cah_rbg@yahoo.com)

aku kangen dengan sulangku tercinta

Sulang memang banyak kenangan ya buat kita…

Sulang tetap ok…

2008/06/01

inut (inutcute86@yahoo.com)

Inut anake pak Yoto Sulang Lor cedak SMP

Seneng bener aku menemukan Blog ini,aku ikutan ya…mbok menowo iso gawe roso kangenku karo Sulang dan sekitarnya terobati, maklum wes suwe ra ngambah Kampung Halaman..

Cilik cenger lair nang Sulang, TK Rimbani..kancane Dwi,Masku Pekchenk,Fitri cah Galsari, Nanung anake Pak Zahli….gurune Bu Jumidah…galake rek…Trus SD nang SD I, Gurune P. Darmin, P. MAt Anom,etc Kepala Sekolahe Mbah Mino….( Mbahe Chenk )…SMp…nang sebelah omah..gurune pak Moksan, Pak Rudi….wah nek disebutke karakter siji2 aku kok yo ngekek dewe….SMA nang Rembang nyambi nyambut gawe nang Double Sierra FM…Inut Verona, Anit Shangrila, Imel, Lilian Thuram Jambojay…Diduk, Oping, Lek Sopyan, Seruling Asmara…Wepy….wah kae radione piye yo…aspirasi masy Sulang masihkah diurusi disana….?. Kopi lelet ” PILU ” sebelah mbah gatut kae esih beredar ra?tempat nongkrone bapakku kae…ben rodo gaul…ning tambah ngenomi….

Matur nuwun…nek ono opo call wae nang 085292099898/91809489

Inut

i

P

m0c.wyx@gmail.com | 202.93.37.76

assalamu’alaikum….wr wb…

aku dah lama dengar dam sering buka sulang ngeblog ini yang ternyata sering banget dikunjugi ma temen2 tapi mungkin baru kali ini aku menulis disini…. maaf.

ok banget….. salam untuk anak-anak sulang di luar sulang….

aku selalu gak kesepian di sulang terussss…..

hidup anak-anak di luar sulang dan merdeka anak-anak yang masih di sulang……..

sekarang di sulang airnya sudah agak lancar……

agak lho….. belum pasti lancar terusssss……

terima kasih……

wassalamu’alaikum wr.wb

From about, 2008/05/31 at 1:11 PM

2008/05/31 Approve | Unapprove | Spam | Delete

agus gobang

agus_cah_rbg@yahoo.com | 125.164.103.33

wah wah wah…. cah sulang podo ngumpul nang kene… keren2

gima kabar semuanya… aman n terkendali yaaaaaa….

From about, 2008/05/29 at 3:46 PM

2008/05/29 Approve | Unapprove | Spam | Delete

aji

http://pothok.blogspot.com | ajiex_pothok@yahoo.com | 202.152.1.147

numpang nampang doang mass….

From Hiburan #3 Bal-balan, 2008/05/21 at 7:49 AM

2008/05/21 Approve | Unapprove | Spam | Delete

Pemangku Sulang

https://sulang.wordpress.com | desa.sulang@gmail.com | 118.98.162.206

saya juga mau pulang tapi gak punya sangu, meneh malah ndadak buoh. hehe.

From Lowongan, 2008/05/20 at 5:05 AM

2008/05/20 Approve | Unapprove | Spam | Delete

cah Sulang

avif_gomu2@yahoo.co.id | 69.88.4.166

Emm..

makacih ya bat mas ato mbakyu yang sudah meluangkan waktunya bat ngebikin Ne Blog,hik..hik..(terharu Ne..)

Molai saat Ne aku bisa teu perkembangan Sulang(maklum anak rantau)

PokokE matur tengkyu banget..

From Tetanggaku (Rintisan Sejarah Sulang), 2008/05/14 at 1:23 PM

2008/05/14 Approve | Unapprove | Spam | Delete

Mujari

http://multazimah.blogsome.com | mmujari@gmail.com | 203.142.64.82

Saya, sebagai alumni, turut bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh SMU Sulang, khususnya Dek Nisa’. Ayo… tetaplah terus berkarya, dunia menanti peran aktif kita semua. Untuk info Pak eko dan dek Nisa, kebetulan saya sering contact. Sekarang pak Eko d MST UGM. Saya juga sangat termotivasi oleh nasehat-nasehat Beliau.

OK deh, sukses selalu buat semua

Pemangku Sulang

https://sulang.wordpress.com | desa.sulang@gmail.com | 117.103.168.33

Ora lali. Malah saya sedang nyiapin sebuah tulisan khusus ketika aku sering jalan-jalan keliling kampung di Sulang naik Kijang hitam bak terbuka milik Pak Camat. Tunggu saja.

agus gobang (agus_cah_rbg@yahoo.com)

UUT kmu lupa sebutin akuuuuuuuuuu

2008/04/25

ika (nugraheni_ika@yahoo.com)

Kadose rencang-rencang sami sibuk. Menapa malah sampun bosen kok sami mboten ketingal. Ah mugi-mugi kemawon amargi dereng kober.

Matur nuwum mas pemangku, dereng ngertos saged wangsul kapan menika. WOntwn ingkang badhe nikah nggih? Menapa leres?

soal sulang.net, kados pundi respon ingkang sampun mlebet?

andy (dm_andy042@yahoo.co.id)

opo iki m.tri muda’i?

Iya, Mbak Ika. Matur nuwun atas pengertiannya. Njenengan punya waktu untuk pulang kapan? Monggo pinarak lho.

ika (nugraheni_ika@yahoo.com)

wah, kinten2 rencang2 maklum kok mas.

mas pemangku kan lagi sibuk2nya mengurus ini dan itu.

ika (nugraheni_ika@yahoo.com)

denger2 si roni (anak pak khamdani yang jualan ayam) masuk junior rembang ya?

hai blog-rss!!!!sepi amit?pada kemana?sibuk banget to?yah, ngaturaken sugeng sibuk kemawon nggih sederek2 sedaya

Mang Yung Alias Yusril alias Yus alias cah meneng (http://www.geocities.com/novemberrain01 | yusrilhelmi@yahoo.com)

sulang adalah bagian terindah dari masa kecil saya. ngene lho terus terang aq terharu ketika moco tulisan tulisan adik-adikku iki. teknologi telah mempersatukan jiwa – jiwa yang jauh. jiwa – jiwa yang telah mengelana lama untuk hidup dan menghidupi raga. blog ini salah satu anugrah buat saya, ternyata saya punya tambatan untuk memeluk sulang. Jiwa yang menjadi seperti sekarang ini (saya) dibangun dari masa lalu. Dan masa lalu yang paling saya cintai adalah sulang. Great Blog !!

r3cylebin alias bungkik alias timuk, hai …. teman sejati ku diantara beberapa yang lain seperti nanang alias Didug, Brando alias Ndandung, Wawang dll.. karena kowe aq dipaksa untuk menulis oleh istriku. hehehe……silaturahmi katanya. Aq wis punya anak satu saiki dan bermukim di cimahi.

mungkin ga banyak informasi soal aq. 26 tahun yang lalu aq tak lebih dari seorang yang pendiam dan cenderung menutup diri atau maksain diri hehehe…sulit mbedainnya, rambut “ngacrak” atasnya doang, lebih suka ga pake sendal kalo sekolah madrasah, gembeng hehehe…., ga gaul, trus…suka ngintir nek kali banjir tapi ampe sekarang ga bisa renang..ampuuun. trus ..wah banyak deh kejelekanku ampe ga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tapi menginjak SMP kolaborasi r3cyclebin yang saat itu masih pake MCJAY (nama samaran di mading skul) dan MCJOYS (nama samaranku) menjadi awal kesamaan hobi nulis. Meski tentu saja r3cyclebin lebih jago dari saya, soalnya doi paling banyak referensinya dan doyan baca ketimbang aku.

Masing inget kalo kita sering nyontek gaya bahasanya arswendo, udah gitu sekali-kali ngikut gayanya lupus yang saat itu yang paling mirip adalah LISIN anaknya pak taqin, meskipun saya niru gaya lupus..kayak..sampai2 bela-belain beli tas terpal beg panjang heheh..jadi malu nyritainnya. Udah berusaha keras tuh…alhasil ga mirip-mirip, bener-bener nasib. Oiya kita juga suka ngumpulin cerita kriminal dari intisari trus…novelnya sydney seldon..apalagi ya… oiya nempelin tulisan kita hingga menyerupai majalah terus kita foto copy trus diedarin gratis ke temen2 …..

sementara itu dulu curhat qu, eh..yang mbaurekso blog ini syapa seeeeeeh….knalan dong. Tengkyu ya panggonane……

mail sukribo (mail.sukribo@gmail.com)

yuk, mungkin nggak sih kalau misalnya melakukan sedikit nostalgia, bagaimana dahulu air bisa begitu melimpah di Sulang? lalu apa yang sekarang hilang sehingga (mungkin akibatnya) air juga turut hilang itu dikembalikan agar air juga (semoga) bisa kembali?

Kapan kapan saya tak cerita apa yang dilakukan sama anak anak kampung saya agar air sumurnya nggak ngedrop terus terusan, saya pikir sulang bisa lah, lha wong pemudanya aja banyak yang well educated kok, tempat saya yang kandang tukang mendem aja bisa!

2008/02/18

siwi (awals@plasa.com)

wah sory2 lama ga ‘naik’

akhirnya dengan segenap perjuangan sulang FC tepar di tangan PSAW waru di babak final dengan skor 3-0, cukup telak karena memang pada akhirnya PSAW waru menjadi juara setelah di final mengalahkan BOCSA Rembang dengan adu tendangan pinalty,

babak adu pinalty sendiri digelar setelah kondisi lapangan tidak memungkinkan akibat hujan yang sangat deras sehingga mengakibatkan lapangan bak kolam renang

didik (edhi_nurc@yahoo.com)

Piye Mas hasil akhire syawalan cup? Diupdate dong infone.

sherrif (sekuterbiru@yahoo.com)

musim hujan telah tiba, sungai sungai sudah pada penuh airnya. ayo siapa mau bluron ?

Gak wani mesti….wedi kintir tah wedi di pangan regul ?

2008/01/27

sherrif (sekuterbiru@yahoo.com)

Buat mas mail Sukribo, Tulisan anda profokatif deh. Mbok ya jangan ngenyek dulu. Apalagi nyuruh nyuruh. Saya nggak nambahi perkoro, tapi disini ajang temu kangen dan cerita realistis. nek sampeyan nyuruh nyuruh alias ber- ide idelais seperti itu… ya di guyu yang lain to ya. Mending Buktikan aja. Inna a’malu bil action ? Actionmu apa? ngangkon ae Cino meteng yo iso. Wis pokoke aku gak seneng sama kata kata profokatif. Titik……Buat paiman paiman yang lain…awas nek ngisruh. Ojo Padon ae. Muergawe gak usah kongkan kongkon.

ce pgn jd warga sulang (http://villanova32.multiply.com | dahlia_sweet2001@yahoo.com)

pgn jd warga sulang dg seorg lelaki yg bernama… (ah… RHS ntar orgnya marah dikirain publikasi.Smg terkabul). Amin3X

2008/01/25

ce pgn jd warga sulang (http://villanova32.multiply.com | dahlia_sweet2001@yahoo.com)

aq pgn jd warga sulang. dari seorg yang bernama…. (rhs dech ya…ntar irngnya ngamuk dipublikasikan).

***

2008/01/05

Mail sukribo (mail.sukribo@gmail.com)

Kalau sudah begini mau apalagi?

Saya sedih membaca akhir dari posting diatas, bukan karena airnya memang semakin susah, tapi karena kata kata yang sedemikian menyedihkan.

Menyedihkan karena seakan tidak ada lagi yang bisa dilakukan…

Lalu untuk apa nulis kata – kata ini sedemikian besar:

Mengenang tidak berarti membeku di masa lalu, namun bertindak dan berjuang untuknya

ayolah, usul saja tidak cukup, saya ngikut aja bahwa ‘inna mal a’malu binniaat’ tapi kok saya prefer ‘inna mal a’malu bil action yaaa…’

salam hangat dari dusun ngemplak caban jogja

***

2007/12/14

Awal’s (awals@plasa.com)

Syawalan Cup update

selasa, 11 desember 2007,

Sulang FC Vs Gedangan galaxy 2-0 (Siwi pen, Fatkur)

kemenangan pertama yang membuat peluang Sulang FC ke semifinal menjadi besar

kamis, 13 Desember 2007,

Sulang FC Vs Deso Pomahan 1-2 (anton; Yudhi, Ndoyo)

partai derby yang diwarnai 6 kartu kuning dan satu kartu merah untuk siwi, diluar dugaan Ndoyo yang selama ini menjadi penduduk sulang ternyata memilih untuk memperkuat pomahan! entah apa yang ada di hati dan pikirannya?

tapi apapun hasilnya peluang Sulang FC ke semifinal masih ada…

***

2007/12/06

Dusone (deadisbeautiful@gmail.com)

Nek Blethik piye??

kuat tur awet tenan….

***

2007/12/05

Siwi (awals@plasa.com)

iyo mas bener, wong kuwi matoh tenan, awake isine sikut tok, yen cedak2 mesti keno sikute, tapi saiki wes tuo, wes dadi veteran.

20 thoughts on “Surat-surat Njenengan

  1. Kaula muda slg…kpn pdo muleh kampung bentr lg acr thunan rbg dmulai…nopo panjengan2 mboten kangen ndelok tong2 klek kliling.,elektrik maupun trdisionl…

    Satu lagi hayuk numpak cukrik pas kupatan

  2. sedikit bernostalgi ,bahwa sy dulu pernah tergabung dlm grup thethek,waktu itu ya sy bangga juga walaupun semalaman pada tidur dilanggar kayak pindang buat bancaan nyamuk tapi tak menhalangi tekat untuk ikut thethek,tak lama setelah era thethek konvensional berkembanglah thethek elektrik,salah satu aktivisnya yaitu mas kithut ,beliau itu habis habisan dana untuk mewujutkan grup musik

  3. kabarku apek mas agus gobang, saiki SULANG ONO TROTOARE CAHHHHHH!!!, kapan bali sulang, mlaku2 DARI DESA KE DESA plus WISATA KULINER,piye ?

  4. cerita apa wiks?
    wah cerita tu sungguh menjadi lebaran yang suram karena tidak bisa pake celana lebaran baru hehehehehehehehehehehehe

  5. Masa kecil saya di Sulang, sungguh tak akan pernah terlupakan.
    salam hormat untuk teman2 dari Sulang lulusan SLTA Rembang tahun 1971 :
    Bp.Djupriyanto, Bp.Syaroni, Bp.Sukardi dan lain2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s