Lowongan

Maaf kalau akhir-akhir ini, saya tidak pernah mengup-date blog kesayangan kita. Padahal justru 2 bulan terakhir ini saya sering banget ke Sulang. Sempat juga sih mengumpulkan bahan-bahan untuk dilaporkan di sini. Tapi, sumpah saya minta maaf. Saya sibuk sekali untuk bahkan sekedar melihat berapa tamu yang datang.

Karena itu sekalian juga saya umumkan, bahwa saya sudah memesan domain sulang.net untuk media komunikasi kita biar tidak nunut di wordpress yang bagus ini terus. Tetapi saya berharap teman-teman yang sering berkunjung di sini untuk mau terlibat mengerjakan bersama-sama.

Jika Anda memiliki kepedulian terhadap pengembangan Sulang, mau menyisihkan sedikit waktu dan pikiran untuk membangun Sulang, silahkan menghubungi saya lewat email: desa.sulang@gmail.com.

Sekalian yang mau punya email: nama@sulang.net, silahkan kontak email di atas disertai data diri seperti nama, alamat di Sulang, usia, laki/perempuan, domisili sekarang, kegiatan sehari-hari, alasan kenapa Anda membutuhkan email di sulang.net.

Demikian, Bapak/Ibu/Saudara/Saudari, pengumuman ini. Mohon direspon ya.

Salam hangat

S

0818469457

7 thoughts on “Lowongan

  1. saya sebenere salut sama mas yang punya studio baangnya rena ornd di sulang kenapa?karamah dan baik sekali,meskipun saya anak semarang saya tahu akan banyak hal tentang music ataupun sekilas info musik yang ada di daerah sulang tersebut,coz pada waktu saya penelitian di daerah giwang atau panohan saya di ajak temen saya untuk main musik di studio sulang tersebut,dan kebetulan sekali saya sangat senang dengan semua musik mulai dari pop ,rock,dangdut dsbnya,wes pokoknya salut dech buat maS yang punya studio tersebut.by candra

  2. mas UUD. (hahahaha). Kapan nih pindah ke Sulang.net. Sekarang kamu tinggal dimana mas. Masih di Jogja??

    Kapan ada junior mas. Salam yaaaaaa mas for family

  3. Kadose rencang-rencang sami sibuk. Menapa malah sampun bosen kok sami mboten ketingal. Ah mugi-mugi kemawon amargi dereng kober.
    Matur nuwum mas pemangku, dereng ngertos saged wangsul kapan menika.WOntwn ingkang badhe nikah nggih? Menapa leres?
    soal sulang.net, kados pundi respon ingkang sampun mlebet?

Tinggalkan Balasan

